Daffa Akrab dengan Chelsea, Marini: Asal Positif

Chelsea Islan bersama Daffa Wardhana, Marini Zumarnis dan suaminya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Daffa Wardhana, putra artis Marini Zumarnis dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Chelsea Islan. Foto keduanya bertebaran di media sosial. Lalu apa tanggapan sang ibu terhadap hubungan keduanya? 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

"Sebetulnya mereka berteman baik, kalau saya sih intinya begini yang paling penting adalah saling support, saling mendukung prestasi masing-masing," kaya Marini saat diwawancara di Plaza Senayan, Kamis, 26 Oktober 2017.

Marini berharap kedekatan Daffa dan Chelsea bisa membawa pengaruh positif. Jika hubungan mereka seperti itu, maka Marini akan mendukung.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Yang paling penting kalau pertemanannya berdampak positif yang baik, kita sebagai orangtua senang, yang paling penting mendukung prestasi masing-masing," ujarnya.

Daffa sendiri masih berstatus mahasiswa, karena itu Marini ingin anaknya menepati janjinya untuk meraih gelar master.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Aduh masih lama anak saya masih sekolah, kuliah dulu. Dulu Daffa janji ke mamanya mau ngasih master (gelar) ke mamanya. Doain ya," kata Marini.

Marini Zumarnis.

Lama Gak Nongol, Marini Zumarnis Rupanya Terjun ke Dunia Fashion

Acara tersebut diisi oleh peragaan busana dari 21 desainer dan rumah mode, di antaranya adalah Ivan Gunawan, L by Laudya Cynthia Bella, Itang Yunasz dan Marini Zumarnis.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024