Jessica Iskandar Pamer Kafe Pertama Jualan Roti

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sukses dengan berbagai bisnis seperti kuliner, kosmetik, minuman dan kaos kaki, komedian Jessica Iskandar mulai melebarkan sayap dengan membuka kafe.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Wanita berusia 29 tahun itu kembali memilih kota Semarang, Jawa Tengah, sebagai lokasi kafe yang diberi nama 'Barrack Bakery Cafe'.

"Ini dari kemarin itu hitsnya roti Barrack Bakery, sampai senang ada hasilnya langsung dibuatin kafe 'Barrack Bakery Cafe'," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat, 27 Oktober 2017.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jessica puas omset dari kafenya cukup lumayan. "Dari awal bikin Barrack Bakery itu pengen punya toko yang tetap, dan beberapa bulan ini hasilnya lumayan banget, dan bisa dialokasikan ke kafe pertama kita. Dan lokasinya di Semarang," tambahnya.

Menu yang ditawarkan kafenya tersebut pun bervariasi. Tidak hanya itu, rencananya Jessica akan membuka beberapa booth yang akan menjual berbagai macam bisnisnya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Roti, aku berencana bisa jual produk-produk aku di sana. Awal-awalnya konsen ke bakery dan makanan lainnya, ada nasi goreng, pasta, berbagai macam minuman, jus," kata Jessica. (one)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022