Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 14:33 WIB
  • Cara Brad Pitt Menghindar dari Angelina Jolie

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Cara Brad Pitt Menghindar dari Angelina Jolie
Photo :
  • REUTERS/Issei Kato/File Photo
Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra.

VIVA – Pesta Halloween biasa dirayakan di berbagai negara tiap 31 Oktober. Biasanya, dirayakan dengan kostum tidak biasa sembari meneriakkan, "Trick or treat!". Hal ini, juga ternyata dilakukan oleh keluarga Angelina Jolie.

Di tengah persoalan rumah tangga yang yang dialami antara Angelina dan Pitt, perayaan Halloween tetap tidak bisa dilewatkan begitu saja, demi kebahagiaan anak-anak mereka. Informasi yang dilansir dari Hollywood Life, Jumat, 27 Oktober 2017, dikabarkan Angie sapaan akrab Angelina, mengundang Pitt untuk merayakan Halloween bersama.

Sebuah sumber dekat Angie, membocorkan kabar tersebut. Sehingga melegakan para penggemar pasangan super star Hollywood, yang khawatir keduanya benar-benar tidak berhubungan baik setelah sidang perceraian mereka bergulir.

"Angie mengundang Brad Pitt untuk melakukan trick or treat bersama anak-anak, minggu depan," ujar seorang sumber yang dekat dengan Angelina.

Angelina tahu betapa Brad Pitt sangat mencintai anak-anak dan sangat senang bermanja-manja dengan buah hatinya selama liburan. Sehingga, Angelina memutuskan mengundang Brad Pitt untuk bergabung dengannya dan anak-anaknya.

Brad Pitt telah mengalami banyak hal tahun ini dan Angelina tahu bahwa bagaimana pun juga Brad Pitt tetap akan selamanya menjadi bagian dari kehidupan anak-anak, jadi mengapa tidak mengundang Pitt untuk bergabung merayakan pesta Halloween.

Kemudian, sumber tersebut mengatakan bahwa Angelina menyadari tidak hanya pesta Halloween, Brad Pitt dapat merayakan pesta bersama, tapi aktor senior itu juga pasti akan dapat bergabung menghadiri acara kelulusan anak-anak, pesta pernikahan atau acara-acara besar lainnya di kemudian hari."

"Sehingga Angie berusaha belajar bagaimana menghabiskan waktu bersama demi anak-anak," jelasnya.

Namun sepertinya laki-laki yang sedang dikabarkan berkencan dengan aktris cantik muda Ella Purnell ini belum memberikan konfirmasi jelas akan bergabung dalam perayaan Halloween bersama anak-anaknya dan mantan istrinya.

"Brad Pitt telah disibukan dengan banyak pekerjaan dan sepertinya agar tidak ikut serta dalam trick or treat dengan anak-anak dan mantannya," tambahnya.

Sumber tersebut mengungkapkan lebih lanjut, bahwa Brad Pitt telah memiliki rencana menyenangkan yang akan dilakukan bersama anak-anak untuk merayakan Halloween, tapi itu tidak termasuk dengan mengajak Angelina.

"Dia tidak sedang berada dalam kondisi, di mana dia ingin menghabiskan waktu bersama Angie, sekarang," katanya.