Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 17:43 WIB
  • Pengakuan Prilly Latuconsina Dibantu Teman-teman Soal Kuliah

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Pengakuan Prilly Latuconsina Dibantu Teman-teman Soal Kuliah
Photo :
  • Instagram.com/prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina

VIVA – Prilly Latuconsina, saat ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas, seperti kuliah, syuting, dan menjalankan sejumlah unit bisnis yang dikelolanya.

Dalam hal kuliah, Prilly mengaku beberapa aspek seperti pengerjaan tugas kelompok pun kerap membuatnya kewalahan, karena sering terbentur dengan jadwal syutingnya.

Namun, dara 21 tahun itu mengaku bersyukur, teman-teman kuliahnya selalu berupaya mempermudah Prilly dalam hal tersebut.

"Alhamdulillah, aku juga punya teman-teman kuliah yang support banget, yang dukung penuh kegiatan aku. Jadi, kalau ada tugas kelompok dan aku enggak bisa datang, aku bisa lewat Skype, chat, atau macam-macam lah," ujar Prilly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 27 Oktober 2017.

Prilly mengaku teman-teman kuliahnya itu juga sangat mendukungnya dalam bisnis kue yang dijalankannya saat ini.

Bahkan, dalam acara launching gerai kue terbarunya di sebuah mal kawasan Kuningan, Jakarta Selatan hari ini, teman-teman kampusnya itu pun ternyata ikut hadir, demi memberikan support-nya kepada Prilly.

"Terus mereka juga tadi datang, support aku di pembukaan gerai kue aku ini. Jadi, karena lingkungannya positif, maka energinya juga positif," kata Prilly.

Meski mengaku sangat lelah dengan segala aktivitas hariannya, namun Prilly selalu berupaya, agar nilai-nilai kuliahnya bisa tetap terjaga untuk mencapai prestasi yang baik secara akademik.

"Kalau dibilang capek sudah pasti capek banget ya. Karena, kuliah itu kan bukan cuma kita hadir doang. Belum tugasnya, terus ujian juga lagi minggu depan. Tetapi, karena aku jalaninnya happy, ya aku ambil semua dari sisi positifnya," ujar Prilly. (asp)