Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 07:17 WIB
  • Terkuak, Alasan Ayushita Absen di Pernikahan Bella-Emran

  • Oleh
    • Lis Yuliawati,
    • Nuvola Gloria
Terkuak, Alasan Ayushita Absen di Pernikahan Bella-Emran
Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
Penyanyi Ayushita

VIVA – Penyanyi Ayushita buka suara soal absennya dia di pesta pernikahan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella, dengan Engku Emran di Malaysia pada 8 September lalu.

Selama ini, ketika ditemui para pewarta, Ayu tak menjelaskan mengapa dia tak hadir. Ternyata, satu hari sebelum acara pernikahan Bella-Emran, Ayu jatuh sakit.

"Jadi sebenarnya aku memang sudah menyediakan tiket pesawat dan hotel dan sudah bayar, seragam juga sudah jadi karena harusnya aku jadi bridemaids-nya Bella. Cuma kebetulan satu hari sebelum pernikahan Bella aku terpaksa masuk rumah sakit," ujar Ayu di Plaza Senayan, Jumat malam, 27 Oktober 2017.

Tak hanya itu, beberapa hari sebelumnya dia sempat masuk Unit Gawat Darurat karena penyakit infeksi lambung. "Sakitnya semingguan, dirawatnya empat sampai lima hari," kata bintang film Kartini itu.

Ayu sangat menyayangkan kondisi badannya yang tak mampu menahan sakit. Bersyukur, Bella mengerti dengan keadaan wanita berusia 28 tahun itu.

"Aku juga sudah menghayal bakal makan hainan chicken rice di Malaysia dan pengen belanja pengen ini itu. Makanya dengan berat hati aku membatalkan ke Malaysia," ujar personel BBB ini.

Begitu juga dengan resepsi pernikahan Bella-Emran di Bandung, dia berhalangan hadir. Kondisi lalu lintas yang sangat macet mencapai tujuh jam dari Bandung ke Jakarta, membuat Ayu tak kuat menyetir mobil.

"Karena aku enggak ada sopir dan besok harinya juga aku ada flight subuh. Enggak berani nyetir sendirian takut ketiduran. Aku sudah bilang sama Bella," ujarnya. (ren)