Hito-Felicya Pacaran tapi Saingan Sinetron, Sering Berantem?

Felicya Angelista
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Menjalin kasih selama empat tahun dan sama-sama bintang sinetron, pasangan Hito Caesar dan Felicya Angelista ternyata tak saling melihat sinetron pasangannya. Diakui oleh Felicya, hal ini karena sinetron yang mereka bintangi tayang di jam yang sama.

Heboh Song Joong Ki jadi Brand Ambassador Brand Skincare Indonesia

"Enggak sih, pokoknya dia enggak pernah nonton aku, aku juga enggak pernah nonton dia karena sama jam tayangnya," kata Felicya yang ditemui di acara Panasonic Gobel Awards ke-20 di Jakarta Convention Centre Senayan, Jakarta Pusat, 27 Oktober 2017.

Meski tak saling menonton sinetron masing-masing, sama seperti orang pacaran pada umumnya, mereka tetap saling mendukung satu sama lain.

Sofa Canggih Nagita Slavina Hingga Joe Taslim di Mortal Kombat

"Saingan kalau sinetron aku sama sinetron pacar, tapi kalau aku sama dia kan enggak saingan. (kita) Saling mendukung," ujarnya lagi.

Menjalin kasih selama empat tahun dan hampir jarang diterpa gosip meski sama-sama terjun di dunia hiburan, Felicya ternyata berniat serius menjalani hubungannya dengan Hito dan ingin membawa hingga jenjang pernikahan.

Batal Naik ke Pelaminan, Caessar Hito Bikin Tato "Mestinya Udah Nikah"

"Enggak tahu (target nikah), pokoknya intinya serius. Pengen jalani serius sama Hito, pengin nikah juga. Cuma enggak dalam waktu dekat ini, karena semuanya lagi fokus sama karier, pendidikan, masih ingin ngebahagiain orangtua masing-masing," kata bintang film Cinta Dalam Kardus tersebut. (ren)

Penggunaan produk skincare untuk mengatasi masalah kulit tertentu

5 Rekomendasi Skincare Milik Artis, Viral sampai Diminati

Berikut 5 skincare milik artis yang sempat viral dan diminati masyarakat. Milik siapa sajakah itu? Baca artikel ini selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2021