Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 14:29 WIB
  • Vanessa dan Didi Saling Serang, Jane Shalimar: Nyimak Aja

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Ichsan Suhendra
Vanessa dan Didi Saling Serang, Jane Shalimar: Nyimak Aja
Photo :
  • VIVA.co.id / Bimo Aria
Jane Shalimar

VIVA – Jane Shalimar angkat bicara mengenai kisruh hubungan Vanessa Angel dan Didi Mahardika. Jane pernah mengingatkan Vanessa untuk hati-hati dengan sosok Didi.

Jane pernah punya pengalaman tidak menyenangkan dalam berhubungan bersama Didi. Nasihat Jane tak diindahkan Vanessa saat itu.

"Aku kasih tau kan, dia (Vanessa) marah, malah ngamuk, malah bilang aku psikopat, gimana, dibilang aku enggak move-on, lah padahal aku ngasih tahu," kata Jane saat ditemui di Pondok Indah Mall Jakarta, Jumat 27 Oktober 2017.

Kini Didi dan Vanessa tak lagi punya hubungan. Jane pun tak mau ikut campur dalam hubungan dan prahara hubungan asmara tersebut.

"Di sini yang kasihan si Vanessanya ya dan sekarang Vanessa sama Didi serang-serangan, gih dah, gue nyimak aja sambil minum air. Bukannya nyumpahin, gue sudah pernah dalam situasi itu," ujar Jane.

Jane tak mau muncul saat kabar Didi dan Vanessa baru mencuat. Beberapa stasiun televisi memintanya hadir, tapi Jane menolak. Ia merasa hubungannya dengan Didi telah selesai saat pengadilan mengabulkan perceraian mereka.

"Urusan saya sama Didi udah selesai, udah cerai secara agama, pernikahannya udah diselesaikan secara negara," katanya. (ren)