Nikita Willy Respons Isu Tunangan dengan Putra Bos Blue Bird

Nikita Willy dan kekasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Hubungan aktris cantik Nikita Willy dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan semakin serius dan mesra. Kemesraan mereka di media sosial menjadi pemicu adanya kabar telah bertunangan.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

"Haha, doain saja pokoknya yang terbaik. Apa pun pertanyaannya masalah penyakit atau relationship, pekerjaan, pokoknya doain saja yang terbaik," ungkap Niki, begitu sapaannya di studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Pemeran film Gasing Tengkorak itu juga tak membenarkan atau membantah apakah akan serius ke jenjang pernikahan dengan Indra.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

"Pokoknya apapun itu doain saja," ucapnya.

Bagi Niki, setiap pasangan muda-mudi hanya bisa berencana untuk keinginan menikah. Segala sesuatunya ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

"Kita sebagai manusia hanya menjalankan saja, pastinya aku dan pasangan aku juga ingin yang terbaik buat kita berdua," ujar gadis berdarah Minang ini.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024