Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 10:07 WIB
  • Marissa Haque-Ikang Fawzi Pamer Kemesraan di Jepang

  • Oleh
    • Beno Junianto
Marissa Haque-Ikang Fawzi Pamer Kemesraan di Jepang
Photo :
  • dok.ist
Marissa Haque dan Ikang Fawzi di Jepang

VIVA – Meski sudah berusia setengah abad lebih namun sisi mesra dan romantis selalu dipamerkan oleh pasangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi. Seperti kali ini mereka merayakan ulang tahun yang sama-sama jatuh di bulan Oktober dengan pelesiran ke Jepang.

"Iya harus selalu bersama. Ini kado ulang tahun kita Ikang 58 tahun dan saya 55 tahun. Jepang jadi rumah kedua kami buat liburan," ucap Marissa kepada VIVA.co.id melalui WhatsApp, Minggu 29 Oktober 2017.

Di Tokyo, Jepang, Marissa mengunjungi beberapa tempat yang indah. Salah satunya adalah ke sebuah perkampungan cantik dekat Kawaguchi, di Kaki Gunung Fuji.

"Menginap di rumah dua teman saya yang menikah dengan orang Jepang. Saya diajak menikmati pemandangan alam yang oke banget buat foto-foto," ucap Marissa.

Tak hanya melihat pemandangan, Marissa dan Ikang menyambangi beberapa tempat bersejarah seperti salah satunya SRIT (Sekolah Republik Indonesia Tokyo). Ikang mengenang sekolahnya saat masih SMP (Sekolah Menengah Pertama).

"Ditutup dengan mengunjungi SRIT (Sekolah Republik Indonesia Tokyo), sekolah Ikang Fawzi saat SMP mengikuti orangtuanya yang kerja di Deplu sekarang Kemenlu RI sebagai Deputy Minister Conselor (orang kedua Duta Besar RI di Jepang)," ucap Marissa.

Liburan kali ini, Marissa juga mengajak dua putri cantiknya, Isabella Fawzi dan Chiki Fawzi.

"Liburan ini sekalian syukuran Isabella Muliawati Fawzi (Bella Bolly) lulus S2 dari FISIP-Kom Universitas Indonesia," ucap Marissa.