Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 15:24 WIB
  • Ke Samosir, Laudya Cynthia Bella Ketagihan Sambal Andaliman

  • Oleh
    • Anisa Widiarini
Ke Samosir, Laudya Cynthia Bella Ketagihan Sambal Andaliman
Photo :
  • VIVA.co.id/Anisa Widiarini
Laudya Cynthia Bella

VIVA – Indahnya panorama pulau Samosir, Sumatera Utara mampu menghipnotis siapa saja. begitu juga selebriti Laudya Cynthia Bella. Ia mengaku, kali pertama berkunjung, Samosir telah membuatnya jatuh cinta.

"Samosir adalah tempat yang paling pengin aku kunjungi. Ini pertama kalinya.  Aku pengin ke Samosir awalnya karena nonton film luar biasa yang mengangkat tentang danau toba," ujarnya kepada VIVA.co.id saat mengunjungi pulau Samosir Minggu, 29 Oktober 2017.

Bella mengungkapkan bagaimana ia merasa mendapatkan sambutan luar biasa saat datang ke Samosir.

"Penduduk di sini sangat ramah, kaya budaya dan sejarah. Tempat-tempatnya enak, cuacanya enak, terutama makannya, enak banget," ujarnya.

Suka travelling, selebriti yang baru saja menikah ini mengaku tak bisa lepas dari kegiatan wisata kuliner, di pulau Samosir Bella merasa cocok dengan makanan khas Batak.

"Tetap fokusnya di makanan (kuliner). Aku suka banget nyobain masakan khas tiap daerah. Kalau di sini aku suka banget sambal andaliman. Rempahnya cuma ada di sini. Ikan arsik juga enak banget. Ikan itu khusus disajikan untuk menyambut tamu."

Bella menambahkan bahwa ia tak kapok datang ke Samosir. Ia berharap nantinya semua tempat wisata bisa memiliki akses, sehingga memudahkan wisatawan untuk berkunjung.