Ke Samosir, Laudya Cynthia Bella Ketagihan Sambal Andaliman

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Widiarini

VIVA – Indahnya panorama pulau Samosir, Sumatera Utara mampu menghipnotis siapa saja. begitu juga selebriti Laudya Cynthia Bella. Ia mengaku, kali pertama berkunjung, Samosir telah membuatnya jatuh cinta.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Samosir adalah tempat yang paling pengin aku kunjungi. Ini pertama kalinya.  Aku pengin ke Samosir awalnya karena nonton film luar biasa yang mengangkat tentang danau toba," ujarnya kepada VIVA.co.id saat mengunjungi pulau Samosir Minggu, 29 Oktober 2017.

Bella mengungkapkan bagaimana ia merasa mendapatkan sambutan luar biasa saat datang ke Samosir.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

"Penduduk di sini sangat ramah, kaya budaya dan sejarah. Tempat-tempatnya enak, cuacanya enak, terutama makannya, enak banget," ujarnya.

Suka travelling, selebriti yang baru saja menikah ini mengaku tak bisa lepas dari kegiatan wisata kuliner, di pulau Samosir Bella merasa cocok dengan makanan khas Batak.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

"Tetap fokusnya di makanan (kuliner). Aku suka banget nyobain masakan khas tiap daerah. Kalau di sini aku suka banget sambal andaliman. Rempahnya cuma ada di sini. Ikan arsik juga enak banget. Ikan itu khusus disajikan untuk menyambut tamu."

Bella menambahkan bahwa ia tak kapok datang ke Samosir. Ia berharap nantinya semua tempat wisata bisa memiliki akses, sehingga memudahkan wisatawan untuk berkunjung.
 

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021