Artis-artis Cantik Korea Diancam Teror Pembunuhan

Apink
Sumber :
  • Facebook/Official.Apink

VIVA – Personel girlband Apink belakangan ini sedang tidak tenang. Di mana pun mereka tampil, kerap mendapat ancaman dari orang tak bertanggung jawab. Sejauh ini dikabarkan bahwa orang yang selalu mengancam bom dalam setiap pertunjukan personel Apink ini adalah pria Korea-Amerika. 

NU'EST, Apink, Ha Sung Woon di #SKFIndonesia: Jakarta Luar Biasa

Pria itu kabarnya tinggal di luar negeri. Namun, menurut laporan, pria tersebut sudah 11 kali mengancam Naeun dan kawan-kawan.

Kepolisian setempat juga memburu orang tersebut. Belum lama ini, ia juga kembali melakukan ancaman telah memasang bom di acara Busan One Asia Festival. Di acara itu Apink juga tampil sebagai salah satu artisnya. Polisi langsung melacak dan tak menemukan bom di lokasi acara.

Bertabur Bintang, Super K-Pop Festival 2019 Umumkan 6 Line-Up Terbaru

Seperti dilansir dari Koreaboo, sejauh ini diduga pria tersebut sudah membuat 11 ancaman yang menjadikan Apink sebagai target. Hal itu dilakukan selama tiga bulan. 

Kabar terbaru menyebutkan bahwa identitas pria tersebut sudah terungkap. Ia tak hanya diburu kepolisian Korea tetapi juga interpol. (ase)

Ketika Artis Cantik K-Pop Mukbang Indomie
Chorong Apink.

7 Fakta Kasus Dugaan Bullying Chorong Apink

Korban mengklaim bahwa tindakan bullying yang dilakukan Chorong Apink disebut terjadi pada 2018 lalu. Simak fakta-faktanya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2021