Payudara Terekspos, Istri John Legend Minta Maaf

Chrissy Teigen dan John Legend.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA – Istri John Legend, Chrissy Teigen, kembali menjadi sorotan di media sosial. Semua berawal saat Chrissy sedang asyik Snapchat. Saat Snapchat, Chrissy hanya mengenakan handuk. Dan tanpa sengaja payudaranya tereskpos. 

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

Langsung saja insiden memalukan itu menjadi topik panas di media sosial. Beberapa warganet sudah mengingatkan model ini bahwa payudaranya terlihat di kamera. Namun, sepertinya Chrissy tak menyadarinya.

Ia justru asyik mendokumentasikan menu makanannya dengan sang suami. Kehebohan terus berlangsung, dan akhirnya asisten Chrissy turun tangan. Asisten tersebut mengingatkan Chrissy. Ia pun berterima kasih kepada asistennya itu.

Mobil Mewah John Legend Gagal Dicuri Gegara Hal Konyol ini

Tak hanya itu, Chrissy menyadari kesalahannya. Model berusia 31 tahun ini meminta maaf atas insiden memalukan yang mempertontonkan aurat di depan publik.

Ia menyampaikan permintaan maafnya melalui sebuah video yang diunggah ke akun Instagram miliknya. 

Gak Cuma John Legend, Sandhy Sondoro Ikut Tampil di Side Event KTT G20 di Bali

"Saya minta maaf kepada semua orang yang saya kenal. Saya telah mengecewakan teman-teman saya. Saya telah mengecewakan keluarga. Itu bukan sesuatu yang saya banggakan. Saya minta maaf karena kalian harus melihat itu," ujarnya. (ase)

Kim Kardashian

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Ada beberapa artis Barat yang blak-blakan membongkar tempat gila untuk hubungan seksual. Tidak main-main, selebriti ini bongkar lokasi yang tak pernah terlitas di pikiran

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023