Gaun Tembus Pandang Sulli Bikin Gagal Fokus

Sulli eks f(x).
Sumber :
  • Asia Today

VIVA – Penampilannya kerap menimbulkan kontroversi. Tidak hanya cara berpakaian, tapi juga sikap artis dan penyanyi Korea Selatan ini selalu menjadi topik hangat pemberitaan media. Cantik, memiliki proporsi tubuh yang sempurna, Sulli selalu menjadi pusat perhatian. 

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Setelah membuat heboh saat mengunggah foto tanpa mengenakan bra, sekarang artis 23 tahun ini tampil dengan menggunakan gaun tembus pandang. 

Gaun merah tembus pandang yang digunakannya langsung menyita perhatian saat Sulli hadir di sebuah pesta yang diselenggarakan Roger Vivier. Tampil serba merah, bintang film Real ini bahkan membawa setangkai mawar merah di tangan kanannya. 

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Tapi penampilannya tak monoton, Sulli memadukan gaun merahnya dengan tas dan sepatu berwarna hitam. Tidak seperti biasanya, penampilan Sulli kali ini justru mendapat banyak pujian. 

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun

"Dia terlihat manis, baguslah dia menggunakan gaun di dalamnya," tulis seorang warganet berkomentar membandingkan dengan artis barat yang kerap tidak mengenakan pakaian di dalamnya saat memilih busana tembus pandang.

"Dia terlihat elegan dan cantik," tulis lainnya berkomentar seperti dilansir dari Koreaboo

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023