Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 09:42 WIB
  • Alyssa Soebandono Kini Fokus ke Anak-anak

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Isra Berlian
Alyssa Soebandono Kini Fokus ke Anak-anak
Photo :
  • Instagram.com/dude2harlino
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

VIVA – Alyssa Soebandono telah melahirkan putra keduanya, yang diberi nama Mahendra Malik Harlino, pada 2 Agustus lalu. Seusai melahirkan anak keduanya itu, Icha, demikian sapaannya, sudah jarang terlihat di layar televisi.

Icha mengaku kini tengah fokus untuk mengurus kedua jagoannya tersebut. Meski demikian, ia mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke layar kaca.

"Inshaa Allah ya tidak menutup kemungkinan. Cuman apa pun yang ditawarkan lihat kondisi. Kan anaknya sekarang sudah dua," kata Icha saat ditemui awak media seusai perayaaan ulang tahun Arsya Hermansyah di Sheraton Hotel Gandaria, Minggu 29 Oktober 2017.

Menurut dia, apa yang dilakukannya berkaitan dengan kenyamanan sang anak yang mungkin dibawanya ke lokasi syuting.

"Kalau misalnya bawa anak ke lokasi harus pastikan tempat buat anak-anak nyaman. Kalau orang dewasa bisa beradaptasi dengan baik kan, cuma kalau anak-anak belum. Jadikan kalau akan balik syuting akan ada banyak kita bicarakan," tuturnya.

Diketahui, sekitar sebulan usai melahirkan, Icha diketahui sudah menjalani proses syuting. Ia yang berperan satu judul sinetron dengan sang suami pun melakukan proses syuting di kediaman pribadinya 

"Kemarin pas lahiran kan tayang sinetron sama kak Dude itu, masuknya waktu itu cuma satu episode cuma empat, lima scene dan syutingnya di rumah disesuaikan kondisi sama si kecil," ujarnya.

Di sisi lain, Dude Harlino sebagai suami pun sudah mewanti-wanti Icha untuk tidak pulang terlalu malam jika sang istri akan kembali lagi ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Iya (mewanti-wanti), kayak kemarin syuting setelah Magrib selesai, paling lama jam delapan. Dan itu pun enggak ninggalin anak karena di rumah syuting," tutur Dude. Keduanya diketahui, tengah mempersiapkan sinetron terbaru.

"Sekarang kan ada persiapan judul baru. Cuma kalau sekarang pertimbangannya banyak banget buat Icha sendiri kalau saya sih santai," lanjut aktor itu. (ren)