Justin Bieber-Selena Gomez Dekat Lagi, Ini Reaksi The Weeknd

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra.
Sumber :
  • hollywoodlife

VIVA – Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman mereka. Setelah itu, keduanya juga kepergok menikmati sarapan di Joi Cafe di California. Dari foto yang beredar, keduanya duduk di meja kecil dan saling bercakap-cakap satu sama lain.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Keduanya terlihat memesan air mineral dan es kopi. Bieber tampil kasual dengan hanya mengenakan hoodie berwarna putih, sedangkan Selena menggunakan atasan bergaris. 

Seperti dilansir Aceshowbiz, sumber mengungkapkan bahwa mantan kekasih ini terlihat bersahabat. Keduanya juga datang ke gereja bersama di Los Angeles, Minggu 29 Oktober 2017.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sementara itu, The Weeknd, yang merupakan kekasih Selena sedang tidak berada di Los Angeles. Penyanyi asal Kanada ini sedang menjalani tur musiknya. Dikabarkan The Weeknd sudah mengetahui bahwa Selena bertemu Bieber. 

The Weeknd sendiri dikabarkan tidak khawatir kekasihnya bertemu dengan Bieber. Ia yakin tidak ada hubungan romantis antara Selana dengan Bieber. The weeknd menyadari bahwa kedekatan mereka kembali hanya sebatas berteman. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Sementara itu, seorang sumber mengatakan, bahwa Bieber terus menjalin komunikasi dengan pelantun Bad Liar tersebut. Dan keduanya memiliki hubungan persahabatan yang luar biasa, Selena sendiri tidak ingin berlebihan dalam berhubungan dengan Bieber karena tidak ingin membuat Abel (nama asli The Weeknd) marah. 

"Tidak ada hal romantis antara mereka, keduanya memiliki sejarah panjang jadi mereka akan selalu memiliki tempat di hati satu sama lain," ujar sumber. (mus)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024