Roro Fitria Unggah Foto Mandi Kembang, Warganet Fokus Ini

Roro Fitria
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Roro Fitri tak berhenti membuat warganet merinding melihat aksinya. Kalau sebelumnya warganet sempat dibuat merinding saat melihat isi rumahnya. Kali ini, artis kelahiran Yogyakarta tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang berendam dalam bak dengan taburan bunga di sekitar tubuhnya. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Mugi-mugi kito tansah pinaringan Rahayu lan Kaberkahan saking Maha Gusti lan Leluhur Raja Maha Di Raja," tulisnya di akun @roro.fitria1989. (semoga selalu diberikan Kejayaan dan Keberkahan dari Allah dan Leluhur Raja Maha Di Raja)

Meski mematikan kolom komentar di unggahan tersebut, warganet tetap bisa memberikan komentarnya lewat unggahan akun gosip @tanterempong. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Njir serem banget ini manusia makan kembang melati juga enggak? biar apaan sih? awet muda? lancar jodoh?Rejeki?tolak bala?" komentar seorang warganet saat melihat unggahan tersebut. 

"Makin ngeri," tulis yang lain, "kembang apa ga gatel bu?" tanya seorang warganet penasaran, "penutupan bulan suro min," ujar yang lain memberi tahu. 

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Di saat banyak warganet merasa ngeri akan unggahan Roro Fitria yang tengah mandi kembang, ada saja warganet yang justru fokus pada tulisan dalam foto tersebut, di mana Roro Fitria menulis nama lengkap yang disertai gelar. 

"SE.MM kapan sekolahnya ini orang?" ujar warganet,  "Dia dapet predikat nama itu dari mana ya?" tanya yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya