Hubungan KD dengan Azriel dan Aurel Kembali Tak Harmonis?

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA – Hubungan Diva Indonesia Krisdayanti dengan Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel dan Azriel Hermansyah dari pernikahannya dengan mantan suaminya Anang Hermansyah diduga kembali tidak harmonis.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Berawal dari komentar Azriel di postingan foto yang diunggah KD di laman instagramnya pada Minggu malam bersama suaminya Raul Remos. 

Dalam foto itu KD tampak cantik mengenakan dress panjang warna hitam putih duduk di sofa dan di belakangnya tampak Raul Lemos duduk di pinggir sofa sambil memeluk KD. Dalam postingan itu KD menuliskan "Sunday night well spent ???????? >" 

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Dalam kolom komentar putra KD, Azriel langsung menanggapi dengan menuliskan "nggak dateng acara asya" ditambah icon meringis. 

Akibatnya, warganet pun berkomentar dan meminta Azriel untuk sabar. 

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

“Mimi d tanyain tuh sm Ziel," tulis warganet. "Ga papa jiel, yang sabar aja, yg penting kmrn kamu sm arsy uda dtg ultahnya amora," tulis lainnya.  "sbar ya kak jiel.. Km lbh bruntung msh pny pipih sma bunda yg baiikk.... ????????????," sambung warganet lainnya. 

Selain Azriel, Auriel pun mengisi kolom komentar itu dengan menuliskan, “Ga pernah dateng dehh mimiii klo diundang, dan dimention langsung ke akun. @krisdayantilemos ????????.”

Selain memberi dukungan kepada Auriel dan Azriel, ada juga warganet yang meminta keduanya untuk tidak terus menyalahkan KD. 

"kok ada sih orang yang sok tahu. Lihat dari segi positifnya adja, komentarnya kan biasa adja cm kayak anak yg sedang merajuk sama ibuknya. Walupun udah dewasa yg namanya anak tetap anak yg masih bisa ngrengek atau merajuk . Anda gag pernah jadi anak? Langsung tua ya?" tulis warganet. 

"mungkin ini udh yg kesekian kalinya mimi-nya nggak dtg kalo diundang. Kan aurel bilangnya "nggak pernah dateng kalo diundang" jd udh lebih dr sekali. Dan mgkin jg anak2 itu kangen sama miminya, jd nunggu event ini untuk ketemu. Tp mgkin yg bikin mreka kecewa adl mba kd yg dtg ke acara lain dan di post. Tp kita kan nggak pernah tau jg, sya cm bayangin kalo sya jd auriel/azriel." 
 

 

Sunday night well spent ????????

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya