Laudya Cynthia Bella Sebut Pribumi Seperti Anies Baswedan

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Laudya Cynthia Bella seolah mengungkap hal sama dengan pidato Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia mengungkapkan beberapa kali kata pribumi, terkait bisnis roti yang sedang dijalaninya.

Australia Akan Sahkan UU yang Mengatur Suku Pribumi Aborigin

Bella bekerja sama dengan Prilly Latuconsina dalam menjalankan Bebelly Bakery. Istri Engku Emran tersebut, ingin pribumi yang memegang kemudi ekonomi Tanah Air.

"Karena, aku lihat pebisnis yang ada di Indonesia adalah orang-orang yang dari luar pribumi. Pebisnis sukses segala macam di luar pribumi. Dia yang bisa menguasai usaha-usaha yang ada di Indonesia," ujar Bella, saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Senin 30 Oktober 2017.

Man of the Hole: Orang Terakhir Suku Asli Brasil DItemukan Tewas

Dengan alasan itu, Bella dan Prilly menjalani usaha roti. Ia pun berharap, bisnis rotinya bisa menyebar di seluruh Indonesia.

"Ada toko roti yang dari luar sana bisa ada di semua titik, ada satu bakery sudah sangat terkenal, mereka bisa buka di semua mal. Terus, aku mikir kenapa bakery dari luar negeri bisa menjual di beberapa titik itu, jadi aku harus begitu," ujar Bella.

Orang Terakhir dari Suku Lubang Meninggal di Sungai Amazon Brasil

Saat ini, bisnis tersebut baru dibuka di Depok. Setelah terlihat matang, bukan tak mungkin Bella dan Prilly akan mengembangkan sayapnya.

"Aku ingin banget, ini bukan hanya di Depok, tetapi sejabodetabek,habis itu ke Surabaya, Makassar, Pekanbaru. Pokoknya, insya Allah ke semua titik di Indonesia," katanya. (asp)

Bentrok aparat vs warga di Pulau Rempang

Pemerintah Dinilai Wajib Selamatkan Rakyat Pulau Rempang dari Aksi Sewenang-wenang

Peristiwa kericuhan di Pulau Rempang diduga sudah terindikasi sejak lama, hanya saja pemerintah diduga tidak tegas berpihak kepada kepentingan rakyat yang sesungguhnya

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023