Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 13:11 WIB
  • Jessica Mila Akui Penghasilan di Entertainment Tak Stabil

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Jessica Mila Akui Penghasilan di Entertainment Tak Stabil
Photo :
  • Instagram.com/jscmila
Jessica Mila

VIVA – Model dan artis Jessica Mila, merupakan salah satu dari sekian banyak selebriti Tanah Air, yang merambah dunia bisnis, setelah menggeluti panggung hiburan.

Memulai dengan bisnis kuliner dan kue khas Solo, yang kini tengah dikembangkannya, kekasih Mischa Chandrawinata itu mengaku berbisnis adalah ambisinya sejak lama.

"Karena, memang aku tuh dari dulu pengin banget punya bisnis. Aku kan, memang ambil kuliah di bidang manajemen," ujar Mila, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Mila menjelaskan, karier di bidang entertainment itu merupakan pekerjaan yang kurang stabil dari segi penghasilan, untuk dijadikan sebagai sumber mata pencaharian.

Dia mengaku dengan merambah dunia bisnis, diharapkan hal itu bisa menjadi sumber penghasilan baginya secara tetap.

"Ya, aku juga berpikiran kalau di entertain itu suatu pekerjaan yang penghasilannya enggak pasti. Kadang ada, kadang enggak. Aku inginnya selalu ada yang pasti juga di luar itu. Memang, pengin aja dari dulu terjun ke dunia bisnis," kata Mila.

Ketika ditanya, apakah dia ingin mengembangkan bisnis lain selain usaha kuliner yang kini tengah dijalankannya, Mila pun membenarkan hal tersebut.

Dia mengaku ingin membuka semacam salon kecantikan yang digabung dengan sanggar olah tubuh, atau gym, agar para pasangan yang berkunjung bisa memanjakan dirinya masing-masing.

"Sempat mau bikin (salon kecantikan). Jadi, tempatnya tuh ada (angkat) barbel juga buat cowoknya, dan ada buat ceweknya kayak nail art gitu. Berdasarkan pengalaman, kan cowoknya suka nemenin, terus cowoknya kayak duduk diam doang gitu," ujarnya. (asp)