Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 13:12 WIB
  • Patah Hati, Artis Cantik Korea Jual Barang Pemberian Mantan

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Rintan Puspitasari
Patah Hati, Artis Cantik Korea Jual Barang Pemberian Mantan
Photo :
  • Koreaboo
Sandara Park

VIVA – Tidak pernah ada yang menginginkan hubungan asmaranya kandas  di tengah jalan. Terlalu banyak kenangan indah dan manis yang justru semakin menyiksa saat kenyataan pahit perpisahan ada di depan mata. Seolah beragam nasehat yang diberikan tidak membuat hati kunjung membaik.

Tenang, bukan hanya orang biasa yang bisa patah hati. Para selebriti yang memiliki banyak penggemar sekalipun bisa juga merasakan patah hati dan disakiti orang yang mereka cintai.

Meski kerap terlihat baik-baik saja saat di hadapan kamera, ternyata mereka bisa juga mengalami patah hati yang sangat dalam. Salah satunya seperti dialami penyanyi cantik Sandara Park.

Dalam sebuah acara, mantan anggota girlband 2NE1 ini menceritakan bagaimana hancurnya dia usai cinta pertamanya kandas. "Aku berpikir hidupku selesai saat aku putus karena itu pacar pertamaku," ujarnya dalam sebuah program seperti dilansir Koreaboo.

Artis 32 tahun ini bahkan tak bisa berhenti menangis setelah bertengkar hebat dengan kekasihnya yang membuat dia harus menunda seluruh jadwalnya hari itu.

"Suatu ketika kami bertengkar dan karena pertengkaran itu, aku tidak bisa berhenti menangis bahkan saat harus membintangi sebuah acara. Karena aku tidak bisa berhenti menangis, itu membuat kerja produksi tertunda, tapi semua orang bisa memahami dan aktor lainnya menyemangatiku," katanya menambahkan.

Karena pertengkaran itu akhirnya mereka berpisah, dan hubungan mereka menjadi buruk setelah itu. Sandara bahkan memutuskan menjual seluruh hadiah dari kekasihnya.

"Setelah menata hatiku dan emosiku kembali, aku memutuskan menjual semua hadiah yang aku terima dari dia. Dengan uang yang aku dapat dari hadiah itu, aku dan teman-temanku pergi jalan-jalan. Kamu harus membalas dendam dengan kekasih seperti itu," ujarnya. (mus)