Kehidupan Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • instagram.com/iamkumbre

VIVA – Artis Laudya Cynthia Bella, buka-bukaan mengenai pernikahannya dengan Engku Emran. Sejak menikah pada 8 September 2017, Bella dan Emran belum pernah berbicara terbuka kepada media.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Kali ini, Bella bersedia menceritakan semuanya. Ia berbagi cerita, setelah menyandang status istri. Bella harus pintar membagi waktu.

"Sekarang, aku harus bisa membagi waktu antara menjadi seorang wanita karier, pebisnis, entertain, seorang anak tetap, aku jadi seorang ibu, dan istri. Mungkin itu sih, itu yang harus pembagian waktunya," kata Bella, saat diwawancara di kawasan Margonda, Depok, Senin 30 Oktober 2017.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Bella mengaku harus lebih merencanakan segala kegiatannya. Ia ingin adil berbagi waktu kepada suami, kerjaan dan keluarganya yang berada di Bandung, Jawa Barat.

"Tanggal segini, sampai segini, aku harus di Indonesia. Tanggal segini ke Malaysia, tanggal segini ke Bandung. Sekarang, harus lebih ter-planning," ujarnya.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Meski telah menikah, Wanita berusia 29 tahun itu masih ingin berkarya. Saat ini, ia tengah fokus di berbagai bisnis dan mendapat restu dari sang suami.

"Aku ngerasa, aku masih muda. Aku masih pengen tetap berkreasi, pengen tetap jadi salah satu pebisnis yang ada di sini (Indonesia)," kata personel Bukan Bintang Biasa tersebut. (asp)

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021