Giliran Selena Gomez Datangi Kediaman Justin Bieber

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Tak hanya sarapan bersama, beredar pula Selena Gomez tengah menghabiskan waktu di kediaman sang mantan kekasih, Justin Bieber di Beverly Hills. Diketahui, peristiwa ini terjadi pada Minggu, 29 Oktober 2017, waktu setempat.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Dari foto yang beredar, Selena tampak tengah duduk di ruang tamu, menunggu kedatangan Justin yang sedang berada di luar. Saat Justin datang, pelantun Same Old Love ini langsung memberikan pelukan pada Justin.

Para penggemar dibuat 'gila' oleh kejadian ini. Beragam komentar bermunculan mulai dari ungkapan senang, tidak percaya, hingga harapan agar keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

"Kejadian ini mengubah suasana hatiku, aku sangat senang sekarang," ujar seorang penggemar dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram Gomezbieberdaily, Senin 30 Oktober 2017.

"Sudah lama aku tidak sebahagia ini," kata yang lain. "Aku merasa kasihan pada The Weeknd," ujar netizen yang prihatin dengan kekasih Selena saat ini, The Weeknd.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

"Kesayangaku kembali bersama, meskipun hanya teman, aku cinta kalian Jelena" ujar penggemar lain.

Minggu lalu, Justin dan Selena juga dikabarkan menghabiskan waktu bersama hingga larut malam. Tak hanya itu, sebuah unggahan lain dari warganet lain menunjukkan keduanya datang ke gereja yang sama dan duduk bersebelahan. 

Atas kejadian ini, banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai hubungan Selena dengan The Weeknd. Dilansir laman TMZ, pertemuan dua mantan kekasih ini diketahui oleh The Weeknd. Namun, sepertinya tidak untuk pertemuan kali ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya