Laudya Cynthia Bella Tinggalkan Engku Emran di Malaysia

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Laudya Cynthia Bella belum genap dua bulan menikah dengan Engku Emran. Sayangnya, pasangan baru tersebut harus terpisah. Bella harus bekerja selama 10 hari di dua negara dan tak pulang ke Malaysia, tempat Emran berada.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Alhamdulillah aku bisa pergi karena restu suami, aku bisa pergi 10 hari. Aku bilang ada kerjaan, 10 hari," ucap Bella, saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Senin 30 Oktober 2017.

Bella sempat memposting saat melakukan video call dengan Emran dan Engku Aleesya. Ia mengunggah screenshot tersebut dengan caption 'The hardest thing #ninggalinsuami&anak #8moredays #missingyouboth'.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Bagi bintang film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut, media sosial jadi catatan harian. Maka tak jarang ia mengungkapkan rasa rindu dan sayang kepada Emran dan Aleesya.

"Aku share ke medsos aku, karena itu adalah bagian dari diary aku. Isi yang pengen aku share, jadi ya kan enggak ada salahnya kan" katanya.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Emran merasakan hal yang sama. Kerap kali ia mengunggah kerinduan kepada istrinya. Emran menghitung hari untuk kembalinya sang istri.

"Please with my progress. T-13 rto Ironman Langkawi. T-3 to istri pulang," tulis Emran dalam akun Instagram miliknya. (asp)

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021