Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 30 Oktober 2017 | 15:27 WIB
  • Pemeran Thor Malah Ingin Jadi Chris Pratt

  • Oleh
    • Rochimawati
Pemeran Thor Malah Ingin Jadi Chris Pratt
Photo :
  • REUTERS
Chris Hemsworth

VIVA – Film Thor: Ragnarok yang tayang perdana pada 25 Oktober lalu sudah merajai box office beberapa negara di dunia termasuk Indonesia.

Pemeran Thor, Chris Hemsworth juga mendapat banyak pujian karena perannya sebagai Dewa Petir yang gagah sekaligus kocak tersebut. Tidak heran kalau sosok banyak anak-anak di dunia yang ingin menjadi seperti Thor, sosok yang diperankannya.

Namun siapa sangka, ternyata Chris justru ingin menjadi seperti Chris Pratt, aktor yang berperan sebagai Peter Quill dalam film super hero Marvel lainnya, yaitu Guardians of the Galaxy. 

Saking kagumnya, Chris bahkan mengaku grogi ketika bertemu dengan sosok Chris Pratt pertama kali. “Saat aku pertama kali bertemu dengan Chris Pratt, aku merasa tergugah. Enggak tahu kenapa, tapi aku melihat dirinya sangat karismatik. Dia juga sangat baik melakukan perannya,” tutur aktor asal Australia ini seperti dilansir dari Daily Mail, Senin 30 Oktober 2017.

Dalam postingan Instagram miliknya, @chrishemsworth, kakak kandung Liam Hemsworth ini tidak segan menunjukkan keinginannya untuk menjadi seorang Chris Pratt.

Pada postingan yang di unggah dua hari lalu tersebut, Chris terlihat lagi duduk di sebelah gambar bertuliskan “Everyone wants to be Chris Pratt. Even I want to be Chris Pratt,” setuju akan tulisan tersebut, Chris menulis “True” pada caption foto.

Penulis: Maria Margaretha Delviera / VIVA.co.id