Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 02:00 WIB
  • Pinjam Baju Istri, Vokalis Maroon 5 Jadi Wanita

  • Oleh
    • Rochimawati
Pinjam Baju Istri, Vokalis Maroon 5 Jadi Wanita
Photo :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
Adam Levine dan Behati Prinslo

VIVA – Halloween menjadi sebuah perayaan yang dinantikan pada Oktober. Sebab, kita bisa menggunakan kostum dan menjadi sosok apa saja yang kita inginkan. Tidak melulu horror, vokalis band Maroon 5, Adam Levine, berubah menjadi sosok wanita pada pesta 2017 Casamigos Halloween party.

Entah kehabisan ide, atau memang tidak punya persiapan, Adam Levine meminjam pakaian sang istri yang merupakan supermodel, Behati Prinsloo. Dilansir dari E! News, Senin 30 Oktober 2017, dari ujung kaki hingga kepala, terlihat kalau pakaian tersebut memang pernah digunakan oleh sang istri yang kini tengah hamil anak kedua mereka. 

Ayah dari Dusty Rose Levine (1) ini menggunakan tanktop dan rok mini bermotif macan, lengkap dengan stocking, fur coat  dan juga wig berwarna pink. Tidak ketinggalan, Adam juga merias wajahnya dengan black eyeliner.

Dalam postingan instagramnya, @adamlevine, dua hari lalu, penyanyi 'What Lovers Do' ini merasa kalau menjadi seorang wanita ternyata tidak mudah. Dirinya mengaku sangat menghargai wanita karena hal itu. "Raided my wife's closet. Wearing girl stuff is NOT easy. Respect to the females."

 

 

Raided my wife’s closet. Wearing girl stuff is NOT easy. Respect to the females.

A post shared by Adam Levine (@adamlevine) on

 

Penulis: Maria Margaretha Delviera