Farhat Abbas Laporkan Pelat BMW Raffi Ahmad ke Polisi

Raffi Ahmad di mobil mewahnya.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Pamer mobil mewah di Instagram yang dilakukan Raffi Ahmad berbuah masalah. Aktor kondang itu kini dilaporkan pengacara kontroversial, Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya, dengan tuduhan pemalsuan nomor kendaraan.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Farhat melaporkan Raffi ke Polda Metro Jaya, Senin siang, 30 Oktober 2017. Raffi dilaporkan karena diduga memalsukan pelat nomor mobil mewah merek BMW yang fotonya dipajang di akun Instagramnya.

Menurut Farhat Abbas, pelat nomor B 3 SAR yang dipakai Raffi di mobil BMW berwarna birunya, diduga kuat palsu. Sebab, pelat nomor itu merupakan nomor polisi mobil Bentley milik Yusuf Hamka, owner dari PT Citra Marga Nusaphala.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Walaupun ada klarifikasi itu bukan dia. Tapi siapa yang menggunakan, apa izinnya, apa benar cuma properti dia, apa ada yang menggunakan, yang benar mana, dari Polda suruh buat laporan pemalsuannya. Masalah benar enggaknya silakan nanti kalau memang bukan Raffi ya nanti akan kita proses," kata Farhat.

Selain melaporkan dugaan pemalsuan itu ke Polda Metro Jaya, Farhat mengaku juga sudah melayangkan surat somasi kepada Raffi. Sayangnya, belum ada balasan atas somasi itu.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Bukan punya mobil BMW . Tapi mobil Bantley tahun 2011 diperpanjang tahun 2016 sampai tahun 2022 milik Yusuf Hamka," kata Farhat.

Raffi memposting foto mobil BMW berpelat nomor polisi B 3 SAR di akun Instagramnya pada 14 Oktober 2017. Di foto itu terlihat Raffi sedang berpose di mobil itu bersama istrinya, Nagita Slavina.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024