Video Kecelakaan Aktor Korea Kim Joo Hyuk Beredar Luas

Kim Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sebuah video eksklusif dari kotak hitam mobil yang merekam kejadian sebelum terjadinya kecelakaan yang merenggut nyawa aktor Kim Joo Hyuk beredar di kalangan luas. Dalam video yang direkam dari mobil lain yang kebetulan berada di belakang, mobil Marcedes Benz SUV yang dikendarai oleh Kim Joo Hyuk oleng setelah bertabrakan dengan mobil lainnya.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Sebelumnya dikabarkan sekitar pukul 06.30 sore waktu setempat pada 30 Oktober 2017, Kim Joo Hyuk meninggal dunia setelah bertabrakan dengan kendaraan lain yang kemudian menghantam dinding komplek apartemen di Samseong-dong, Seoul.

Pihak kepolisian sendiri sampai saat ini masih menyelidiki penyebab mobil tersebut tiba-tiba oleng. Dari pernyataan beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut, sementara ini Polisi menduga Kim tengah mengalami sakit di bagian dada, hal ini seperti juga dinyatakan oleh pihak rumah sakit Konkuk University Medical Center.

Aktor Park Shin Woo Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Maret

"Tampaknya kecelakaan terjadi setelah dia menunjukkan gejala myocardial infarction (serangan jantung)," ujar pihak rumah sakit seperti dilansir Allkpop.

Untuk itulah Kepolisian akhirnya memutuskan melakukan autopsi terhadap jasad bintang Reply 1988 tersebut.

Aktor Lee Soo Hyuk Ungkap Tipe Idealnya, Berenergi dan Sehat

"Kami telah memutuskan untuk melakukan autopsi pada Kim Joo Hyuk. Tidak tahu akan memakan berapa hari sebelum kami mendapat hasilnya," kata pihak kepolisian.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Kim Soo Hyun telah berhasil mengantarkan drama Queen of Tears ke puncak kesuksesan dengan mencatatkan rekor tinggi dalam ratingnya dan menjadi aktor terkaya di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024