Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 07:04 WIB
  • Batal Menikah, Ini Kronologi Tewasnya Aktor Korea

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Rintan Puspitasari
Batal Menikah, Ini Kronologi Tewasnya Aktor Korea
Photo :
  • Koreaboo
Kim Joo Hyuk

VIVA – Kabar duka datang dari selebriti Korea. Aktor senior Kim Joo Hyuk meninggal dunia setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil.

Aktor yang belakangan juga tampil dalam acara variety 2 Days 1 Night ini mengalami kecelakaan di sebuah daerah di sebelah Selatan Seoul. Dari foto-foto yang beredar, mobil Kim Joo Hyuk terlihat ringsek di bagian depan dan juga terbakar.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Konkuk, sayang lukanya terlalu serius dan akhirnya aktor yang berniat menikahi kekasihnya dalam waktu dekat ini harus mengembuskan napas terakhirnya juga tidak sempat menemui sang kekasih yang tengah syuting di Busan.

Meski pihak agensi Namoo Actors belum memberikan pernyataan resmi, namun pihak kepolisian Gangnam telah merilis pernyataan terkait kecelakaan yang merenggut nyawa aktor senior tersebut.

"30 Oktober sore hari, Kim Joo Hyuk berkendara mengarah ke kediamannya. Dia mengendarai Mercedes Benz SUV saat dia bertabrakan dengan Hyundai Grandeur. Mobilnya menghantam dinding sebuah bangunan dekat iPark Mall di Samseong-dong dan membuat mobilnya terbalik," isi pernyataan Kepolisian seperti dilansir Koreaboo.

Dalam pernyataan tersebut juga dikatakan bahwa tim pemadam kebakaran juga dikirim ke lokasi kejadian untuk memadamkan api yang timbul karena kecelakaan. Sempat diberikan pertolongan pertama saat dibawa ke rumah sakit, sayang setibanya di rumah sakit nyawanya tidak tertolong.

Sejak Desember tahun lalu, Kim Joo Hyuk yang pernah berperan sebagai Park Bo Gum versi dewasa dalam drama Reply 1988 ini tengah menjalin asmara dengan artis Lee Yoo Young dan keduanya berencana menikah di akhir tahun 2017.