Selena Gomez dan The Weeknd Putus Cinta

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Setelah menjalin hubungan sekitar 10 bulan, Selena Gomez dan The Weeknd dikabarkan putus. Beberapa sumber mengkonfirmasi hal tersebut secara eksklusif pada laman People.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Keduanya memang tengah renggang beberapa bulan belakangan. The Weeknd kini tengah sibuk dengan turnya, sedangkan Selena sedang menjalankan syuting di New York.

"Hal itu tidak mudah bagi keduanya. Mereka putus tetapi masih saling berhubungan," kata sumber People itu, yang tidak disebutkan namanya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Sulit bagi mereka menerima bahwa hubungan ini berakhir dengan perpisahan, tetapi beberapa bulan belakangan adalah waktu yang sulit."

Meski demikian, sumber tersebut menyangkal bahwa Selena kembali ke pelukan sang mantan, Justin Bieber.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Seperti diketahui, The Weeknd dan Selena pertama kali muncul sebagai pasangan saat memamerkan kemesraan mereka Januari lalu. Saat itu dikatakan bahwa mereka masih belum memiliki hubungan apa-apa.

Keduanya secara resmi muncul bersama saat menghadiri Met Gala. Sebelumnya, dua sejoli ini juga sempat liburan romantis di Italia.

Baru-baru ini, foto kedekatan Bieber dengan Selena bertebaran di dunia maya. Pasangan yang mengakhiri hubungannya 2015 lalu ini terlihat datang ke gereja bersama dan sarapan bersama di California. Keduanya juga saling mengunjungi rumah masing-masing. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya