Hadiah Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo untuk Song Joong Ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA – Hari ini merupakan hari bahagia bagi pasangan aktor papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan yang cintanya semakin bersemi berkat drama Descendants of the Sun ini akan resmi menjadi pasangan suami istri hari ini, 31 Oktober 2017.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Tentu saja di hari bahagia seperti ini kehadiran sahabat akan menjadi kado sangat berarti bagi keduanya. Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo yang selama ini diketahui memang sahabat dekat Song Joong Ki dikabarkan akan memberi hadiah istimewa pada pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

Park Bo Gum dikabarkan akan bermain piano sebagai ucapan selamat bagi mereka, hal ini disampaikan oleh agensi Park Bo Gum yang juga merupakan agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Benar, Park Bo Gum akan bermain piano di pernikahan mereka," tulis agensi seperti dilansir Koreaboo, Selasa, 31 Oktober 2017.

Sedangkan Lee Kwang Soo yang tak terbantahkan lagi merupakan sahabat dekat Song Joong Ki disebut-sebut akan membacakan surat ungkapan hati di pernikahan pasangan yang disebut dengan Song Song Couple itu.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Hal serupa juga akan dilakukan aktor Yoo Ah In yang merupakan teman dekat dari Song Hye Kyo. Kabar pernikahan keduanya memang disebut-sebut akan menjadi hari patah hati internasional mengingat begitu banyak penggemar baik dari Song Joong Ki ataupun Song Hye Kyo.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024