Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 10:41 WIB
  • Wajah Bahagia Lee Seung Gi Keluar Wajib Militer

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Wajah Bahagia Lee Seung Gi Keluar Wajib Militer
Photo :
  • VIVA.co.id/Soompi
Lee Seung Gi

VIVA – Mantan kekasih Yoona Girls Generation atau SNSD, Lee Seung Gi, resmi keluar dari proses wajib militer. ia keluar dari markas militer Selasa, 31 Oktober pukul 09.00 pagi waktu Korea Selatan. 

Lee Seung Gi terlihat keluar dari markas militer dengan wajah bahagia. Mengenakan baju tentara, aktor yang punya julukan Ballad Prince ini menyapa para fans dan media yang telah menunggunya.

Seperti dilansir Allkpop, Selasa, 31 Oktober 2017, Lee Seung Gi yang sempat memberikan keterangan pers mengatakan kalau dirinya masih belum percaya kalau sudah bebas. “Selama wamil, aku hidup dengan penuh imajinasi. Aku selalu memikirkan hal yang akan aku lakukan ketika aku selesai wamil," katanya. 

Meski demikian, saat sudah benar-benar keluar dari wamil, aktor dan penyanyi ini justru bingung.  

"Sekarang aku sudah benar-benar keluar, malah tidak ada pikiran mau apa. Rasanya masih enggak nyata jika sekarang aku sudah menerima badge kelulusan di depan kalian semua," ungkapnya.

Sebagai anggota dari pasukan khusus, Lee Seung Gi mendapatkan pelatihan yang tergolong berat. “Bisa keluar dengan keadaan sehat seperti sekarang rasanya senang banget. Selama 1 tahun 9 bulan, aku mendapatkan energi yang luar biasa dari teman-teman di pasukan,”

Laporan: Maria Margaretha Delviera