Panggilan Giring Nidji untuk Marcela Zalianty

Marcella Zalianty.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Sebagai salah satu jajaran di kepengurusan Persatuan Artis Film Indonesia, atau Parfi '56, Giring Nidji mengaku salut dengan gaya kepemimpinan Marchella Zalianty sebagai ketua umum.

Telah Resmi Menikah, Intip Profil Olivia Zalianty

Giring menilai, selain sangat berperan aktif, sebagai ketua umum Marcella pun dinilai sangat menaruh perhatian dengan keberlangsungan organisasi itu ke depannya.

"Saya pernah telepon dia pagi-pagi buat laporan website, dia sudah bangun saja. Saya kan manggil dia Bu Ketum, dan memang sepertinya sangat dibutuhkan sosok Marcella ini untuk menggerakkan organiasi," kata Giring di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin malam, 30 Oktober 2017.

ACTION, Program Parfi 56 yang Dipimpin Marcella Zalianty

Giring mengatakan, banyak hal baru dalam hidupnya yang dipelajari sejak bergabung di jajaran pengurus Parfi '56 ini.

Terutama, adalah soal konsistensi memperjuangkan tujuan organisasi, yakni berupaya dalam menyejahterakan kehidupan aktor dan aktris film di Indonesia.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

"Saya kalau liat di whatsapp grup itu salut banget. Banyak yang saya pelajari sebagai seniman muda. Kalau seniman sudah berkumpul, sepertinya memang bisa melakukan apa saja ya," kata Giring.

Oleh karenanya, Giring pun mengaku menaruh harapan penuh pada kinerja Parfi '56 sesuai tujuannya, yakni demi memperjuangkan nasib dan hak para sineas Tanah Air sebagai bagian dari pekerja di industri kreatif.

"Mudah-mudahan berkat Parfi '56 kesejahteraan (sineas) semakin terjaga," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya