Heboh! Video G-Dragon dengan Aktris Cantik Beredar

G-Dragon
Sumber :
  • FB G-Dragon

VIVA – Setelah video dari aplikasi Kwai milik Nam Tae Hyun dan Son Dam Bi bikin heboh warganet dua hari lalu, kini giliran milik G-Dragon yang beredar luas di Instagram. Dalam dua video Kwai yang beredar, pentolan BIGBANG tersebut terlihat sedang bersama dengan aktris, Lee Joo Yeon.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Terlihat serasi dengan outer wear senada berwarna hitam, keduanya nampak berdekatan dalam video aplikasi dubbing yang lagi populer di kalangan artis Korea tersebut. Berbeda dari aplikasi Snow yang sempat populer dan bisa diatur menjadi private, aplikasi Kwai akan otomatis bisa diakses oleh publik.

Seperti dilansir Allkpop, 31 Oktober 2017, keduanya bisa dibilang sebagai teman dekat. Mantan personel After School itu juga kenal dengan manajer G-Dragon. Namun, tetap saja hal ini bikin warganet penasaran dan berspekulasi kalau mereka berpacaran. Maklum saja, setelah tertangkap kamera saat berduaan dengan model Jepang, Kiko Mizuhara pada 2015 lalu, G-Dragon hampir tidak pernah terlihat bersama wanita lain.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Selain itu, misteri sejak kapan G-Dragon dan Joo Yeon berteman dekat juga menjadi tanda tanya. Sebelumnya, Joo Yeon pernah digosipkan berpacaran dengan aktor So Ji Sub namun disangkal oleh kedua pihak.

Laporan: Maria Margaretha Delviera

Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran
G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022