Indadari Bocorkan Sosok Calon Istri Baru Caisar

Indadari (ketiga dari kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Caisar Aditya telah menemukan calon teman hidupnya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Indadari. Wanita yang kini mengenakan cadar tersebut hanya memberi bocoran seperti apa calon istri Caisar tersebut.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

"Bukan teman saja. Seseorang yang sudah mengagumi Caisar sejak dulu kala," ucap Indadari saat diwawancara di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa, 31 Oktober 2017. 

Caisar sendiri yang langsung bercerita kepada Indadari mengenai calon penggantinya. Ia merasa tak cemburu dengan kehadiran wanita lain dalam hidup Caisar.  "Sudah masing-masing kehidupannya," ujarnya.  

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Justru sebaliknya, Indadari senang saat Caisar menceritakan mengenai hal itu. Ia yakin kehidupan harus terus berjalan dan menemukan pasangan baru merupakan hak Caisar saat ini.

"Bagus lah. Bagus dong. Namanya jodoh harus tetap berjalan, ketika berhenti yang satu, ya dia berhak untuk mencari yang lain, begitu juga dengan saya," katanya. 

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir
Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022