Rahasia Laudya Cynthia Bella Berjodoh dengan Suami

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pria Malaysia, Engku Emran sempat menjadi sorotan. Namun, siapa sangka, sebelum menemukan jodohnya, Bella sempat merasakan titik terendah dalam hidupnya.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Ketika ditemui di acara launching label hijab miliknya, L by LCB di FX Sudirman 31 Oktober 2017, Bella mengakui hal tersebut. “Titik terendah dalam hidup aku adalah, ketika aku mencuci kaki mama. Pada momen itu aku meminta maaf ke mama, dari hati ke hati dan dari mata ke mata. Aku langsung merasa bersalah sebagai anak punya banyak dosa ke mama.”

Kemudian, tidak lama setelah mencuci kaki sang mama, Bella langsung merasa hidupnya dipermudah oleh Tuhan, termasuk dalam hal percintaan.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella sempat bertunangan dengan Afif Kalla di awal 2017. Namun, entah mengapa, pertunangan tersebut kandas sebelum melangkah ke pelaminan.

“Setelah mencuci kaki mama, aku langsung merasa hidupku jadi lebih dipermudah oleh Allah. Enggak lama dari situ aku ketemu jodoh.”

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini juga menceritakan hal tersebut kepada sang suami, yang kemudian melakukan hal serupa. “Setelah aku bercerita tentang hal itu kepada suamiku, dia langsung mencuci kaki mamanya juga. Lalu, dia bilang, benar ya, hatiku jadi terasa lebih nyaman.”

Laporan: Maria Margaretha Delviera

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021