Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 18:24 WIB
  • Rahasia Laudya Cynthia Bella Berjodoh dengan Suami

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti
Rahasia Laudya Cynthia Bella Berjodoh dengan Suami
Photo :
  • Instagram
Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella

VIVA – Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pria Malaysia, Engku Emran sempat menjadi sorotan. Namun, siapa sangka, sebelum menemukan jodohnya, Bella sempat merasakan titik terendah dalam hidupnya.

Ketika ditemui di acara launching label hijab miliknya, L by LCB di FX Sudirman 31 Oktober 2017, Bella mengakui hal tersebut. “Titik terendah dalam hidup aku adalah, ketika aku mencuci kaki mama. Pada momen itu aku meminta maaf ke mama, dari hati ke hati dan dari mata ke mata. Aku langsung merasa bersalah sebagai anak punya banyak dosa ke mama.”

Kemudian, tidak lama setelah mencuci kaki sang mama, Bella langsung merasa hidupnya dipermudah oleh Tuhan, termasuk dalam hal percintaan.

Sebelum akhirnya memutuskan menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella sempat bertunangan dengan Afif Kalla di awal 2017. Namun, entah mengapa, pertunangan tersebut kandas sebelum melangkah ke pelaminan.

“Setelah mencuci kaki mama, aku langsung merasa hidupku jadi lebih dipermudah oleh Allah. Enggak lama dari situ aku ketemu jodoh.”

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini juga menceritakan hal tersebut kepada sang suami, yang kemudian melakukan hal serupa. “Setelah aku bercerita tentang hal itu kepada suamiku, dia langsung mencuci kaki mamanya juga. Lalu, dia bilang, benar ya, hatiku jadi terasa lebih nyaman.”

Laporan: Maria Margaretha Delviera