Sarwendah Tertangkap Basah Sedang Jongkok Mencuci Baju

Ruben Onsu swafoto dengan Sarwendah tengah mencuci baju
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kehidupan pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah banyak dinilai penuh kesederhanaan. Apalagi Wendah, begitu sapaannya, selalu memamerkan dirinya tak malu untuk berpakaian daster di rumah.

Banyak warganet juga senang melihat keseharian mantan personel Cherribelle itu karena selalu menemani putrinya, Thalia, setiap hari. Ya, Wendah bisa disebut sebagai ibu rumah tangga penuh waktu, karena tak terlalu aktif lagi di dunia hiburan.

Kali ini ada yang lebih menarik, Ruben tak malu untuk posting kegiatan rutin sang istri tercinta di rumah lewat akun instagramnya. Wendah tampak sedang mencuci pakaian di bagian belakang rumahnya.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Dia selalu bilangnya ini ruang kerjanya," tulis host Pesbukers itu.

Ruben tengah berswafoto, Wendah tampak membelakangi kamera dengan mengenakan daster. Ruangannya hampir penuh dengan gelantungan pakaian, hanger dan juga beberapa ember.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Warganet malah jadi gagal fokus bertanya-tanya di mana mesin cuci milik Ruben. Namun tentu ada juga yang senang dengan kesederhanaan Wendah yang ternyata tak sungkan mengerjakan pekerjaan rumah.

"Ka @ruben_onsu bruntung bgt dptin kak sarwendah. Slain cntik.. Ka wendah jg paham betul gmna tugasnya sbgai istri yg baik," kata warganet.

"Salutttt," tulis warganet.

"Ko gk pake mesin cuci si ka @ruben_onsu," tanya warganet.

"Ruasr biasaaaaahhh.. Potret istri n ibu yg menakjubkn," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya