Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 05:43 WIB
  • Rendi Bocorkan Rencana Kembalinya Bragi

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Rendi Bocorkan Rencana Kembalinya Bragi
Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id
Rendy Bragi

VIVA – Dikenal pertama kali sebagai bassis dari grup band Bragi, Rendi yang juga adik dari Aldi Bragi ini memang melebarkan sayapnya ke ranah hiburan lainnya, sebagai aktor dan juga presenter. 

Bagi mereka yang mengalami era 90an pasti sudah tidak asing dengan grup band yang terkenal lewat lagu berjudul Janji ini. Lama vakum dari panggung musik, dengan album terakhir The Best of yang dirilis pada 2007, Bragi dikabarkan akan kembali naik panggung. 

Kabar itu dibenarkan oleh Rendi. Ditemui usai jumpa pers dan screening film Gasing Tengkorak di XXI Metropole, Jakarta Pusat,  Rendi mengungkapkan rencana kembalinya grup yang digawangi oleh Aldi Wahab, Rendi, Echa dan Erwin.

"Sebenernya awalnya gara-gara kita mau main di salah satu acara yang isinya tahun 90-an itu lah, terus karena kita ketemu, ngobrolin segala macam, lama-lama 'rekaman lagi yuk', berlanjut akhirnya rekaman beneran. Sampai kelar. Ya buat ngingetin orang-orang lagi," ujarnya, Selasa malam 31 Oktober 2017. 

Kembali dengan formasi yang sama, grup band ini akan membawakan materi lagu baru yang telah disiapkan. Bahkan Rendi mengaku sangat antusias dengan rencana comeback mereka. 

"Deg-degan sih enggak ya, cuma senangnya, excited, enggak sabar kayak waktu rekaman pertama. Walaupun sistemnya sudah enggak kayak gitu lagi ya senang saja melakukan sesuatu yang kita suka, ya dijalanin. Dan bisa diterima saja," tuturnya. 

Album yang baru rampung sekitar 80 persen tersebut diharapkan bisa segera dirilis akhir 2017. (mus)