Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 06:56 WIB
  • Main Film Horor, Nikita Willy Selalu Pegang Bunga Melati

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Main Film Horor, Nikita Willy Selalu Pegang Bunga Melati
Photo :
  • instagram.com/nikitawillyofficial94
Nikita Willy

VIVA – Memerankan sosok yang benar-benar berbeda dari peran biasanya, artis yang wajahnya akrab di dunia sinetron Indonesia dan film, Nikita Willy kini menjajal peran dalam film horor. 

Dalam film besutan sutradara Jose Purnomo ini, Niki- sapaan akrab Nikita Willy memerankan sosok Veronica, seorang diva yang sibuk dengan seorang manajer yang diperankan Rendy Bragi. Namun di tengah kesuksesannya, Niki ternyata tidak menemukan kebahagiaan, hingga mengalami gangguan kejiwaan. 

Berperan dalam film horor untuk pertama kali, Niki sempat menceritakan bahwa di lokasi syuting dirinya tidak lepas dari bunga melati. Jika sebelumnya Niki enggan menjelaskan alasan selalu membawa bunga melati, kini menepati janjinya, artis 23 tahun tersebut menjelaskan alasan selalu membawa bunga melati. 

"Itu memang benar (bawa melati), tapi kalau untuk selalu pegang bunga melati itu enggak, karena memang bunga melati dipersiapkan untuk kebutuhan saja, tapi aku enggak nanya itu untuk apa, jadi ya sudah aku diemin saja, dan enggak apa-apa juga," kata Nikita di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober  2017. 

Niki yang ditemui usai jumpa pers dan juga pers screening film Gasing Tengkorak mengatakan, bahwa dirinya memilih untuk tidak mencari tahu sama sekali untuk apa bunga melati tersebut diletakkan di lokasi syuting. 

"Enggak pernah (tahu), karena memang jujur aku penakut, jadi aku enggak tanya untuk apa, daripada dijelasin nanti aku takut kan, mending enggak usah tahu," ujarnya. 

Sebelumnya diberitakan bahwa Nikita menceritakan, bahwa selama syuting film Gasing Tengkorak berlangsung lokasi syuting tak lepas dari bunga melati. Bahkan saat di dalam studio peluncuran teaser dan poster, bunga melati masih menghiasi beberapa bangku bagian depan layar.

"Enggak tahu ya, nanti aku jelasin saat launching film kenapa ada bunga melati selama syuting dan di sini," ujar Niki kala itu. (mus)