Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 10:16 WIB
  • Misteri Penyebab Kecelakaan Maut Kim Joo Hyuk

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Misteri Penyebab Kecelakaan Maut Kim Joo Hyuk
Photo :
  • Soompi
Kim Joo Hyuk

VIVA – Kepolisian Gangnam, Seoul tengah menyelidiki penyebab kematian aktor Kim Joo Hyuk yang mengalami kecelakaan mobil, Senin 30 Oktober 2017. Sempat diduga kecelakaan terjadi karena aktor senior tersebut mengalami serangan jantung. Namun, berdasarkan autopsi tak ada serangan jantung. 

Kini, yang terbaru sumber mengungkapkan bahwa aktor berusia 45 tahun itu menggunakan obat tertentu, yang diduga menjadi penyebab kecelakaan terjadi.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kim Joo Hyuk memang menjalani pengobatan jenis A yang dikonsumsinya sekali setiap hari. Ia sudah mengonsumsi selama sebulan. Dia tampak mendapatkan obat itu dari resep seorang dermatologi, dan itu untuk menjaga kondisi kulit. 

Bagaimanapun, efek samping obat itu di antaranya seperti mengantuk, sakit kepala dan kelelahan. Dalam beberapa kasus, itu bisa menyebabkan kejang, dyskinesia (gangguan gerak yang ditandakan dengan pergerakan otot tanpa disengaja), kehilangan arah dan keterkejutan yang parah. 

Namun hal itu dibantah oleh agensi. Dilansir Allkpop, pihak agensi mengatakan bahwa tidak ada obat yang dikonsumsi secara reguler oleh Kim Joo Hyuk, dan dia tidak memiliki masalah kesehatan. 

Menurut label, Kim Joo Hyuk hari itu (30 Oktober) dijadwalkan bertemu dengan manajernya di rumah sakit yang meresepkannya obat. Ini juga telah dikonfirmasi kebenarannya karena Kim menghubungi rumah sakit dua jam sebelum kecelakaan. 

Hingga kini pihak keluarga Kim Joo Hyuk masih meminta diadakan penyelidikan terhadap rumah sakit itu. Sementara pihak rumah sakit hanya mengatakan,"Kim membuat janji untuk hari ini tapi dia tidak datang. Dia merawat kulitnya di sini tapi dia tidak melakukan hal lainnya."