Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 11:12 WIB
  • Kamarnya Didatangi Fans, Begini Respons Via Vallen

  • Oleh
    • Rochimawati
Kamarnya Didatangi Fans, Begini Respons Via Vallen
Photo :
  • Instagram Via Vallen
penyanyi Via Vallen

VIVA – Penyanyi dangdut yang lagi naik daun, Via Vallen, kebanjiran banyak job manggung berkat single andalannya, Sayang. Namun, ada kejadian tidak mengenakkan ketika dirinya manggung di kota Sampit, Kalimantan Tengah.

Saat itu, kondisi kesehatan Via memang lagi tidak maksimal karena ternyata ia mengalami gejala demam berdarah. Namun, demi profesionalitas, Via tetap memaksakan tampil. 

Salah satu fans Via, merasa pedangdut berusia 26 tahun itu sombong dan penampilannya mengecewakan. Tidak terima dengan cerita fans yang dituangkan di media sosial, Via Vallen pun meluruskan kejadian tersebut di akun Instagram miliknya, @viavallen.

“Cuma mau meluruskan celotehan mbak-mbak di Sampit yang membuat beberapa netizen kesal sama Via. Jadi si mbak bilang Via sombong dan penampilannya mengecewakan karena lagi sakit flu tapi enggak bisa profesional. Si mbak kecewa karena sebagai anak kos yang duitnya pas2an udah bela2in nyewa kamera dan makan minum di kafe hotel tempat Via nginep biar bisa foto sama Via,” tulisnya.

Ternyata fans tersebut kesal karena keinginannya untuk bisa foto bareng Via tidak terwujud. Sementara menurut Via, fans sudah melewati batas dengan mengetuk pintu kamar hotel tempatnya menginap. 

“Ya kan biarpun Via publik figur yg harus nyenengin orang banyak tp bolehkan saya punya privasi??? Mengetok pintu kamar buat saya itu NGGAK SOPAN, area kamar tidur itu privacy dan saya rasa orang biasapun merasa demikian,” tulis Via di caption.

Penulis: Maria Margaretha Delviera/VIVA.co.id 

 

 

Cuma mau meluruskan celotehan salah satu embak2 yg di sampit Yg membuat bbrpa netizen jd ikut kesel sama Via Mudah2an mbaknya yg udah menebarkan virus kebencian ini baca tulisan Via yg akan segera Via hapus ini ???????? Jd Si mbak yg di sampit ini bilang waktu di sampit Via sombong, penampilannya mengecewakan karena lagi sakit flu tapi gak bisa profesional, si mbak kecewa karena sebagai anak kos yg duitnya pas2an udh bela2in nyewa kamera dan makan minum di kafe hotel tempat via nginep biar bisa foto sama via, eh malah gak bisa katanya Via gak mau di mitain foto (seinget via waktu sampe hotel gak ada yg ngeh kalo itu Via, jd ga ada yg minta foto padahal) Setelah di usut ke semua crew ternyata mbaknya ini gak ketemu sama Via jd gak ngomong langsung ke Via untuk minta foto tapi kata crew Via, si mbak ini minta ke kamar ngetok2 kamar Via buat minta foto, sama crew Via gak di bolehin karena gak sopan Yaaaa kan biarpun Via publik figur yg harus nyenengin orang banyak tp boleh kan saya punya privacy??? area kamar tidur itu buat saya privacy dan sy rasa yg bukan public figure jg pasti banyak yg merasa demikian Dan untuk mbak yg katanya udh bela2in sewa kamera, makan minum di kafe hotel demi dpt foto pdhal duit anak kos pas2an tp ternyata gak dapet dan akhirnya marah2 sama saya Okeee kalo bagi mbaknya itu salah Via, Via minta ma’af ya mbakk karena Via jg manusia biasa yg gak bisa di tuntut harus sempurna Pesen saya lain kali jangan terlalu nekat dan berharap lebih sama manusia mbak, nanti jatohnya kecewa terus marah2 malah nambah dosa mbaknya Dan soal sakit flu aja gak profesional, sy jelasin juga Dr tgl 27 oktober waktu sy perform di malang Sy memang demaamm bgt, trus lg batuk, flu dan suara memang agak abis Dan itu berlangsung sampe hari ini termasuk saat di sampit juga, yg akhirnya td malem sy cek lab dan hasilnya gejala db Jd wakti di sampit itu sy kondisinya lemes krn gejala DB loh mbakk bukan flu doang, tp sy tetep profesional kok nyanyinya, nggak seperti yg mbak koar2in diluaran Dan kalo mbak nganggep Via itu sombong ya gpp itu hak nya mbak, tapi kalo Via memang beneran sombong ya gak mungkin kayaknya Via punya banyak vyanisTy ????????

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on