Elus Tangan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Bikin Warganet Baper

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo,
Sumber :
  • Twitter

VIVA –  Banyak video beredar yang memperlihatkan seberapa besar cinta Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo. Senyum merekah di wajah pasangan yang resmi menjadi suami istri mulai 31 Oktober 2017 itu.

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Dari sedemikian banyak video yang beredar, ada satu video yang akhirnya menyita banyak perhatian.  Diambil dari jarak jauh, tampak dalam video Song Joong Ki yang berdiri di samping Song Hye Kyo menarik tangan lawan main yang kini resmi menjadi istrinya tersebut. 

Aktor kelahiran 1985 ini seolah tahu kondisi cuaca yang dingin dan ingin menghangatkan wanita yang dicintainya. Joong Ki mengusap tangan Song Hye Kyo dan bahkan terlihat beberapa kali seperti memijat tangan kanan Kyo. 

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Video yang beredar di media sosial tersebut langsung saja membuat banyak warganet semakin baper usai melihatnya. 

"Cemburukuh," tulis warganet berkomentar, "bapeeeer," tulis lainnya yang disertai emoji menangis, "potek hatiku," ungkap lainnya menimpali tak kalah seru. 

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

Pasangan yang pernah menjadi lawan main dalam drama Descendants of the Sun (DOTS) ini menggelar pernikahan mereka secara tertutup pada 31 Oktober 2017 di Hotel Shilla, Seoul. 

Beberapa selebriti yang dikenal dekat dengan keduanya dan juga bintang dari drama DOTS terlihat menghadiri perayaan pernikahan pasangan beda usia itu, seperti artis cantik Kim Ji Won, Kim Min Seok, Park Bo Gum, So Ji Sub, Yoo Ah In, dan artis China Zhang Ziyi terlihat menghadiri pernikahan kedua pasangan papan atas Korea tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya