Cerita Sahrul Gunawan Dikerjai Temannya di Alexis

Sahrul Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA – Pesinetron Sahrul Gunawan ternyata punya cerita sendiri tentang Hotel Alexis. Ia mengaku sempat masuk ke dalam hotel, yang saat ini izinnya tak diperpanjang Pemda DKI Jakarta tersebut. 

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Ia mengaku kedatangannya ke hotel tersebut bukan kemauannya sendiri. "Dahulu soalnya saya pernah dikerjain sama teman saya, 'Ini mau ke mana?’" Ternyata ke situ, baru turun wooh tempat begituan, oh ya sudah gue balik pakai taksi," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2017.

Setelah sekian lama, Alul, begitu sapaanya tak tahu menahu soal kabar yang beredar soal hotel tersebut. "Setelah sekian lama saya baru tahu kalau tempat itu (Alexis) tempat yang sudah terkenal gitu, jadi itu hak masing-masing ya," ujar pria kelahiran Bogor ini.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Saat disinggung apakah setuju atau menentang dengan penutupan hotel tersebut? Sahrul memiliki jawaban tersendiri. "Kalau ditutup saya sebagai seorang pria, saya mau bilang menolak ataupun tidak, itu pasti akan jadi kontroversi. Kalau saya sih bagaimana yang diinginkan masyarakat Jakarta yang terbaik saja ya," ujarnya.

Ia mengaku mendukung keputusan dan kebijakan pemerintah daerah saat ini. "Kebijakan ini dilakukan adalah yang terbaik untuk Jakarta. Jadi saya mendukung-mendukung saja," ucap Alul.

Heboh, Ridwan Kamil Iklankan Sahrul Gunawan Cari Istri Baru


 

Sahrul Gunawan dan Hengky Kurniawan, dua artis yang jadi wakil bupati

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Hengky Kurniawan dan Sahrul Gunawan senasib. Sama-sama wakil bupati tapi memiliki hubungan tak harmonis dengan bupatinya

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021