Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 03:44 WIB
  • Dituding Bohong Soal Jet Pribadi, Begini Balasan Syahrini

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Dituding Bohong Soal Jet Pribadi, Begini Balasan Syahrini
Photo :
  • Instagram
Syahrini turun dari pesawat pribadi

VIVA – Gaya hidup mewah Syahrini sudah menjadi pemandangan sehari-hari di media sosial. Mulai dari barang-barang bermerek, liburan ke luar negeri hingga naik pesawat pribadi dalam menjalani kegiatannya sebagai artis dan pengusaha kue kekinian, rajin diposting Syahrini dalam akun Instagram miliknya.

Tak jarang, foto-foto gaya hidup ala kaum jet set Syahrini mengundang kontroversi warganet. Salah satunya adalah saat penyanyi ini mengunjungi Yogyakarta, dengan menumpangi jet pribadi. 

Dalam foto yang diposting Syahrini di Instagram, penyanyi tersebut tampak turun dari pesawat pribadi. Namun, foto ini mengundang sorotan karena dianggap ada bagian yang janggal. Warganet menganggap bahwa jet pribadi itu hanya buat aksi gaya keperluan foto dan pencitraan. Warganet mempertanyakan mesin jet yang terlihat tertutup. 

"Gagal pokus .... mesin nya ketutup," kata salah satu warganet. "Hahhahahahha bloon ajah lah, masah pesawatnya terbang dlm keadaan mesin ditutup terpal," kata yang lainnya. "Ketahuan bohong nya....,' ujar yang lainnya. "Hahaha numpang foto doang tu mesinnya masih tertutup," kata yang lainnya lagi. "Kok aneh yaa?? Baru landing kok mesin turbo pesawatnya uda di tutup aja??," kata yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela pelantun Sesuatu ini. "Yang julid tandanya iri," kata yang lainnya. "Pada sirik ya sama Incess," kata yang lainnya. "Lihat postingan yang lain dong," ujar yang lainnya. "Sirik tanda tak mampu," ujar penggemar yang lain. "Incess kan duitnya banyak," kata yang lain membela. 

Syahrini sendiri sepertinya tak ambil pusing dengan berbagai cibiran yang ditujukan padanya. Justru, penyanyi ini memberikan jawaban lewat video saat dirinya berada di dalam jet pribadi. Tak hanya itu, artis ini juga memposting fotonya di pesawat pribadi ketika bersiap-siap terbang ke Eropa. 

"Dear My Sweetheart Team ...
Thank You So Much For Your Endless Love And Support ...I Love You !
... Incesss Europe Dulu ... Swipe
See you in 2 Weeks Dalam Adegan##GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Segudang Pekerjaan Yang Bertubi2 Manjaaaaa ... Back To Back Airport To Airport Yaa Khaaann !!!
," kata Syahrini.