Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 20:52 WIB
  • Ussy Sulistiawaty Sering Jadi Korban Penipuan

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Maria Margaretha Delviera
Ussy Sulistiawaty Sering Jadi Korban Penipuan
Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra
Ussy Sulistiawaty

VIVA – Punya nama besar yang dikenal luas oleh publik, banyak pihak tidak bertanggung jawab memanfaatkan nama selebritis. Kasus penipuan yang mengatasnamakan selebriti marak terjadi. Salah satunya dialami oleh Ussy Sulistiawaty belum lama ini.

Pada Rabu 1 November 2017, di instagram pribadinya, @ussypratama menceritakan bahwa dirinya hampir terseret dalam kasus penipuan yang mengatasnamakannya.

“Aduh ada lagi modus penipuan gaya baru, aku upload capturannya walau gak berurutan nihhh. intinyaaaa.. penipu ini mesan baju ke temanku, designer baju anak @linggrakartika bilangnya aku mesan 3 baju anak, lewat dia. sooo misal penipu itu berhasil.. dia akan ambil baju di designernya, lalu aku yang ditagih padahal aku gak ada mesan apa-apa.” tulis Ussy di awal caption foto-foto percakapan si penipu dengan designer.

Beruntung designer baju anak tersebut merupakan kenalan dekat Ussy dan mengonfirmasi langsung ke sang artis. Ussy mengaku beberapa kali terkena kasus penipuan, sehingga membuat dirinya sekarang lebih berhati-hati.

“Aaku dah sering kena tipu sama org kepercayaan yang sangaaaaaattt aku percaya, di DISSY pernah. Sama karyawan di DISSY pun pernah. Sama asisten pribadi beberapa tahun lalu pernah, sama orang yang ngaku teman padahal bukan (tuh orangnya sekarang masuk BUI) pernah. Jadi mulai khatam sama penipuan-penipuan gini,” kata istri Andhika Pratama ini.

Ibu empat anak ini pun mengingatkan 7,3 juta followers instagramnya untuk berhati-hati dalam hal penipuan, terutama yang mengaku-ngaku sebagai dirinya. (mus)