Aldi Taher Digugat Cerai: Saya Sedih dan Enggak Nyangka

Aldi Taher dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sudah jatuh, tertimpa tangga. Di balik perjuangannya harus melawan penyakit kanker, Aldi Taher malah digugat cerai oleh sang istri, Georgia Aisyah. Berkas gugatan telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2017.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Postingan berkas gugatan juga dipamerkan di akun Instagram @lambe_turah. Aldi yang tak kuasa menahan kesedihan pun turut serta membenarkan kejadian ini lewat akun Instagramnya @alditaher.official.

"Assalamualaikum karna teman2 media dan teman2 semua, mungkin sebagian teman2 sudah membaca postingan sahabat kita @lambe_turah soal gugatan cerai yg di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi)," tulis mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Tak hanya itu, kini dia harus berjuang sendiri melawan penyakitnya tanpa dukungan sang istri yang merupakan seorang dokter gigi tersebut.

"Aldi cuma bisa sampaikan,, doakan yg terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya, sekarang aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun ke depan dokter bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran)," tutur dia.

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

Pengusaha kuliner Sate Taichan itu juga kini hanya bisa fokus mengurus kedua buah hatinya. Aldi dan Georgi sepakat untuk tetap mengambil peran dalam mengurus anak-anak mereka.

"Dan skrg aldi dan georgia kita konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya," kata Aldi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya