Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 10:26 WIB
  • Justin Bieber dan Selena Gomez Makin Mesra

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Maria Margaretha Delviera,
    • Putri Firdaus
Justin Bieber dan Selena Gomez Makin Mesra
Photo :
  • REUTERS/Danny Moloshok
Justin Bieber dan Selena Gomez.

VIVA – Kabar Selena Gomez kembali berpacaran dengan Justin Bieber semakin kuat. Setelah beberapa kali kepergok saling mengunjungi rumah satu sama lain dan ke gereja bareng, kini Bieber dan Selena terlihat asyik bersepeda bersama. 

Seperti dilansir dari People, Bieber dan Selena terlihat bahagia dan saling melempar senyum saat bersepeda di Los Angeles, Rabu 1 November 2017 sore waktu setempat. Dari foto yang beredar, Selena bahkan sempat terlihat menyandarkan tubuhnya ke bahu sang mantan. 

Ini adalah kali ketiga mereka terlihat jalan bareng setelah kabar putusnya hubungan Selena dengan The Weeknd. Walaupun begitu, kandasnya hubungan yang telah dibangun selama 10 bulan itu, dikabarkan tak ada kaitannya dengan kedekatan Selena dan Bieber.

“Selena dan Abel (The Weeknd) kesulitan mempertahankan hubungan mereka di tengah kesibukan tur dan syuting di New York. Walaupun berpisah, tapi keduanya masih saling berkomunikasi.” ungkap seorang sumber.

Namun, momen ini kabarnya dimanfaatkan Bieber untuk kembali ke pelukan Selena. Menurut salah satu teman dekat Bieber, penyanyi lagu Sorry tersebut berharap kalau dirinya bisa mendapatkan kepercayaan dan hati Selena lagi.

“Bieber sangat senang karena saat ini Selena single. Dia berharap bisa mendapat kepercayaan Selena lagi sehingga mereka bisa balikkan. Mereka banyak melalui kesulitan sendiri-sendiri yang bikin keduanya menjadi orang yang berbeda. Rasanya tidak mengejutkan kalau Selena dan Bieber bisa kembali berpacaran.”

Sebelumnya hubungan Bieber dan Selena yang putus nyambung dari 2011-2015 sempat diwarnai dengan isu perselingkuhan penyanyi tersebut. Keluarga Selena juga dikabarkan sangat menentang sikap Justin yang buruk. “Nampaknya kali ini hubungan mereka berbeda dari yang dulu. Bieber sudah menjadi pria yang jauh lebih baik. Maka dia juga bisa jadi pacar yang baik bagi Selena," ujar sumber. (ms)