Isu Menghamili Kekasih, Eks Personel EXO akan Menikah?

Luhan mantan personel EXO
Sumber :
  • Instagram Luhan

VIVA – Mantan anggota boyband EXO-M, Luhan, dikabarkan menghamili sang pacar yang juga berasal dari Tiongkok. Kabar ini muncul setelah Luhan mengonfirmasi bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan aktris muda berusia 20 tahun yang mendapat julukan sebagai Nation Daughter, Guan Xiaotong. Keduanya pun sontak menjadi hot couple di Tiongkok.

Luhan Eks EXO Dikabarkan Menikah dengan Guan Xiaotong, Siapa Dia?

Dilansir dari Allkpop, Kamis, 2 November 2017, salah satu media di Tiongkok melaporkan berita tersebut. Luhan dan Xiaotong saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Spekulasi itu berkembang sejak dia terlihat tengah mendatangi toko perhiasan saat toko tersebut hampir tutup. Banyak yang menduga Luhan sedang mencari cincin kawin.

Sebelumnya, Luhan pernah mengatakan kalau orangtua mengharapkan dirinya menikah muda.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

“Orangtuaku bilang kalau mereka akan senang jika aku menikah di umur 27 atau 28. Lalu menghentikan kegiatan promosiku selama dua tahun bila memungkinkan untuk program bayi.” ungkap aktor dan penyanyi solo yang saat ini berusia 27 tahun.

Kabar ini pun segera menjadi topik hangat di Tiongkok. Agensi yang menaungi Xiaotong mendadak menduduki peringkat satu dalam pencarian portal berita di Tiongkok. 

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Sebelumnya, Luhan sempat terlibat masalah hukum dengan agensi Korea Selatan, SM Entertainment yang membesarkan namanya sebelum akhirnya memutuskan keluar dari EXO-Mandarin pada tahun 2014 lalu. 

Luhan eks EXO dan Guan Xiaotong.

Ayah Guan Xiao Tong Bantah Putrinya Menikah dengan Luhan Eks EXO

Mantan anggota EXO, Luhan dan pacarnya Guan Xiao Tong telah terseret dalam rumor pernikahan. Berbagai media Tiongkok mengabarkan bahwa pasangan ini telah menikah.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2022