Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 10:50 WIB
  • Curahan Hati Istri Sebelum Gugat Cerai Aldi Taher

  • Oleh
    • Beno Junianto
Curahan Hati Istri Sebelum Gugat Cerai Aldi Taher
Photo :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan
Aldi Taher dan istri.

VIVA – Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah, mencurahkan hatinya di Instagram sebelum menggugat cerai sang suami. Postingan itu ditulis dengan maksud bahwa ada yang terjadi di dalam keluarga.

"Every woman that finally figured out her worth, has picked up her suitcases of pride and boarded a flight to freedom, which landed in the valley of change. #womanquotes," tulis Georgia.

Georgia juga menulis dalam foto bahwa dirinya dan sang suami sudah tidak bisa disatukan kembali.

"Niat baik pun kalau cara penyampaiannya kasar dan menyakiti orang lain tidak akan baik jadinya." tulis Georgia.

Warganet pun memberi dukungan kepada Georgia dan rumah tangganya bersama Aldi Taher.

"Sabar ya sayank yuck bismillaah yakin pilihan Allah tepat ......ibun @dianninuk doakan kalian rukun kembali bahagia menjd belahan jiwa sampai surganya Allah bisa melewati ujian dunia aamiin," tulis netizen.

"Yang sabar mba. Saya juga pernah mengalami apa yang mba rasakan saat ini. Pilihlah keputusan yang paling baik. @georgiaisyah," tulis netizen.

Aldi Taher digugat cerai oleh sang istri, Georgia Aisyah. Berkas gugatan telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2017.

Postingan berkas gugatan juga dipamerkan di akun Instagram @lambe_turah. Aldi yang tak kuasa menahan kesedihan pun turut serta membenarkan kejadian ini lewat akun Instagramnya @alditaher.official.

"Assalamualaikum karna teman2 media dan teman2 semua, mungkin sebagian teman2 sudah membaca postingan sahabat kita @lambe_turah soal gugatan cerai yg di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi)," tulis mantan suami Dewi Perssik tersebut.