Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 11:10 WIB
  • Yuni Shara Datangi Rumah Eks Suami Saat Subuh, Ada Apa?

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Yuni Shara Datangi Rumah Eks Suami Saat Subuh, Ada Apa?
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Yuni Shara

VIVA – Di saat pagi buta, Yuni Shara mendadak mendatangi kediaman mantan suaminya, Henry Siahaan. Yuni juga tak menutupi kedatangannya tersebut. Ada apa Yuni menyambangi rumah Henry, saat Subuh? 

Kedatangan Yuni ke rumah Henry itu diketahui melalui akun Instagram milik penyanyi bertubuh mungil tersebut. Yuni menceritakan kedatangannya ke rumah mantan suaminya itu untuk merayakan ulang tahun putranya, Cello Obin Siahaan yang ke-13.

Yuni ingin memberikan kejutan kepada putranya, yang sedang menghabiskan waktu bersama ayahnya tersebut. 

"Alhamdulillah hari ini Cello Birthday ke 13tahun, dan pagi ini sengaja subuh datang ke rumah papa nya anak-anak, untuk kasih surprise,karena Cavin Cello sedang berada di rumah papanya
Happy Birthday anakku CELLO OBIN SIAHAAN
," tulis Yuni.

Yuni juga memposting fotonya, saat putranya tersebut akan meniup lilin kue ulang tahunnya. Warganet sangat senang melihat keakraban Yuni dengan mantan suaminya tersebut.

"Senengnya liat kalian @yunishara36 meski berpisah bukan brarti hub kel silaturahmi antara ank2 & ortu tercerai berai juga. Salut utk Kalian para ortu yg tetap menjalin hub baik demi ank2,' ujar warganet. “Salut dgn kalian berdua,” kata yang lainnya.