Inikah Alasan Aldi Taher Digugat Cerai Istri?

Screening Film Boneka Setan, Aldi Taher
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Pesinetron Aldi Taher digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aldi membantah ada pertengkaran hebat yang menjadi pemicu istrinya mengajukan gugatan cerai. Alasan lain pun tidak dikatakan oleh Aldi terkait keputusan istrinya tersebut.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

"Tidak ada pertengkaran. Kita sekarang fokus untuk anak-anak kita," ucapnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 2 November 2017.

Saat ini konsentrasi Aldi hanya kepada anak dan kesehatan. Sebagai penderita kanker, Aldi masih terus berusaha agar benar-benar terbebas dari penyakit tersebut.

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

"Aldi harus konsen terhadap kesehatan Aldi sebagai survivor kanker ke depannya. Aldi serta Georgia sekarang konsen untuk kebahagian anak, terima kasih doa dan perhatiannya ya," kata Aldi.

Penyakit yang pernah diderita Aldi itu pun bukan alasan Georgia melayangkan gugatan. Hanya ketidakcocokan di antara keduanya yang buat rumah tangga tersebut berada di ujung tanduk.

Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Aldi Taher Ingatkan Hal Ini

"Bukan (karena penyakit) mas karena sudah tidak ada kecocokan kata Georgia," ujarnya.

Georgia mengguggat cerai Aldi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu diketahui pada Rabu, 1 November 2017. Sampai saat ini belum ada kabar kapan sidang perdana akan digelar.

Aldi Taher dan keluarga.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Untuk waktu bersama keluarga di bulan Ramadhan, Aldi Taher mengungkap sang istri, Salsabilih terkadang datang ke lokasi syuting.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024